lytampfamily

Our "Gado-Gado" and "Rujak" Stories

Kerokan Ooowh Kerokan

Beberapa hari yang lalu, pagi hari, bangun tidur badan rasanya koq badan gak enak banget. Kepala buat nengok ke kanan rasanya snuuutt,,snuuutth, kaku banget. Jadi kaya orang salah tidur gethuu, dan masuk angin. Udah 2 hari saya biarin ajaa, cuma minum vitamin ajaa…

Akhirnya berhubung udah gak tahan, di kantor saya minta di pijet mbak-mbak bagian konsumsi kantor *alias pemilik Cafe Bu Narti depan kantor (padahal cuma warung rames doank πŸ˜€)Β * buat mijet pundak saya…

Dan si mbak ini nyaranin saya buat di kerokin..

Akhirnyaaaaa… inilah untuk pertama kalinya saya dikerok. Seumur hidup kalo saya lagi masuk angin gak pernah yang namanya di kerokin πŸ˜€ πŸ˜€

Trus rasanya gimana??

Pastinya merah doownk hasil kerokan itu,, tapi kepala dan pundak rasanya lemeess, angin berasa keluar,, besoknya badan berasa segeran dan kepala udah bisa pecicilan ke kanan dan ke kiri.. πŸ˜€

Wajib di abadikan, karna untuk pertamakalinya :D

Wajib di abadikan, karna untuk pertamakalinya πŸ˜€

Mungkin ada temen-temen yang punya pengalaman sering di kerokin, berbagi doownk… Rasanya nagih gak siiiyh, kalo setiap sakit rasanya pengen di kerok terus kaaah..?!

1 comments on “Kerokan Ooowh Kerokan

  1. danny
    18 Maret 2013

    enak banget tuhh dikerokin, hehehe….

Tinggalkan komentar

Information

This entry was posted on 7 Maret 2013 by in CurCol, Me and Me and tagged .